OUTLANDER PHEV


Special PHEV Display Functions: Multi-information Display memuat berbagai fungsi display PHEV termasuk driving range indicator, EV drive ration indicator dan energy flow indicator.

Energy Management: Berkat pengaturan energi yang efisien Anda dapat menggunakan listrik dari PHEV dan mengisi ulang daya di saat bersamaan.

Eco Store: Menunjukan seberapa ramah lingkungan perjalanan Anda. Semakin banyak indikator daun hijau menyala, semakin baik.

Eco Mode Control: Tekan tombol untuk distribusi energi untuk motor, mesin dan AC

Mitsubishi Remote Control: Rasakan nyamannya menggunakan handphone Anda untuk mengatur waktu pengisian daya dari jarak jauh, mengatur jadwal pengisian daya saat malam, memonitor waktu pengisian daya yang sedang berjalan dan masih banyak lagi.

EV Drive Mode: Electric Power Only: Mode dimana motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dan baterai, sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Pada mode ini, kabin menjadi senyap, bersih dan bertenaga dengan kecepatan maksimum 135km/jam.

Series Hybrid Mode: Electric Power + Engine Assistance: Mode dimana motor akan menggerakan kendaraan dengan listrik yang dihasilkan mesin. Mesin akan menghasilkan listrik jika baterai lemah dan untuk menambah tenaga saat mobil berakselarasi dengan cepat.

Parallel Hybrid Mode: Engine Power + Motor Assistance: Mesin menggerakan mobil saat melaju pada kecepatan tinggi, dengan dibantu oleh motor listrik ketika dibutuhkan tenaga tambahan

EV Switch: Tombol ini mengaktifkan EV Priority Mode untuk mencegah mesin menyala. Anda dapat memilih mode all-electric secara manual melalui Twin Motor 4WD

Regenerative Braking Level Selector (Paddle Type): Dengan tombol ini Anda dapat mengatur kekuatan regenerative braking dengan memilih 6 pengaturan kekuatan pengereman

AC 1500W Power Supplu (PLUG: F TYPE): Soket bisa menyuplai listrik dari baterai hingga 1500w untuk berbagai kebutuhan eksternal.

Equipped with Type 1 Charging Cable & Charging Cable Storage: Tersedia charging cable dan ruang penyimpanan di bawah lantai bagasi yang sangat deal untuk menyimpan kabel pengisian daya secara aman.

Regular Charging (Type1) & Quick Charging (Chademo): Isi ulang daya dengan nyaman di rumah Anda dan untuk menghemat waktu, gunakan quick charge saat berpergian

Forward Collision Mitigation System (FCM): Membantu pencegahan benturan depan, atau meminimalkan dampaknya jika benturan tak dapat dihindari. Fitur ini mendeteksi kendaraan lain dan pejalan kaki melalui kamera dan radar laser

Adaptive Cruise Control (ACC): Fitur ini menjaga jarak antara mobil anda dengan mobil di depan melalui radar. Selain lebih aman, ACC juga mengurangi stress saat menghadapi kemacetan di jalan raya.

Blind Spot Warning (BSW): Fitur radar sensor pada bumper belakang ini mampu mendeteksi adanya kendaraan di blind spot belakang, serta kanan dan kiri mobil.

Multi Around Monitor: Seluruh kamera yang terpang di bagian mobil, belakang dan tiap sisi mobil (termasuk birds eye view) ditampilkan untuk mengawasi blind spot dan mengarahkan anda saat parkir.

Ultrasonic Misaccelaration Mitigation System (UMS): Untuk menghindari benturan saat parkir, sistem akan menyalakan suara menampilkan sensor depan atau belakang dan mendeteksi objek yang menghalangi jalur parkir

Automatic High-Beam (AHB): Untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara di malam hari, lampu high beam berubah otomatis menjadi low beamm saat mendeteksi kendaraan lain di depan, tanpa perlu melepas kemudi

Rise Body: Pengaman dari benturan Outlander PHEV ditingkatkan secara signifikan melalui body RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) yang meredam energi dengan efisien dan mempertahankan keutuhan kabin saat terjadi benturan.

Open chat